Single Blog Title

This is a single blog caption
27 Oct 2021

Wawancara bersama Putu Alumni Java Fundamental Batch 7

//
Comments0

Selamat Datang di Kodehive Academy !

Saat ini, kami melakukan interview dengan orang-orang yang berada di balik Kodehive Academy. Siapa saja orang-orang tersebut ? Ya bisa dari tim Kodehive Academy, para mentor, hingga para Alumni. Nah, yang pertama tim kami berhasil mewawancarai Putu, salah satu Alumni dari Java Fundamental Batch 7. Simak wawancara lengkap kami dengan Putu berikut ini !

Q: Hi Putu, boleh cerita sedikit mengenai, background kuliah apa, anak keberapa, tinggal di mana asalnya, dan Kegiatan yang dilakukan sekarang apa ?

A: Saya Mahasiswa Semester 7, Politeknik Negeri Samarinda, dari Jurusan Teknik Informatika kak, Saya sendiri tinggal di Samarinda. Saat ini saya masih kuliah sedang menyusun Skripsi tapi dibarengi dengan Kerja dan Organisasi, kak.

Q: Selama kuliah di Jurusan Teknik Informatika, Politeknik Negeri Samarinda, Apa kak Putu sudah pernah belajar Pemrograman Java ?

A: Selama saya kuliah di Jurusan Teknik Informatika, Politeknik Negeri Samarinda, Saya sudah pernah mempelajari Pemrograman Java, tapi belum sampe mempelajari pemahaman fundamental nya, kak.

Q: Oh begitu, jadi ikut kelas Java Fundamental kemarin untuk memperkuat pemahaman Dasar – Dasar Pemrograman Java ya Kak ?

A: Betul kak, Karena saya sekalian ingin memantapkan pemahaman mengenai Pemrograman Java.

Q:Untuk kelas Java Fundamental Batch 7, ada kesan dan pesan yang mungkin ingin disampaikan kak ? Apakah membantu kak Putu bisa jadi lebih memahami Dasar pemrograman Java ?

A: Iya kak, untuk kelas Java Fundamental yang saya ikuti kemarin saya merasa jadi lebih mudah memahami Dasar – Dasar Pemrograman Java daripada belajar di kampus dan pengajarnya lebih mengutamakan pemahaman kita daripada target belajar. Pokoknya selama saya serius mengikuti saya jadi lebih dapat banyak belajar hal baru sih dalam Pemrograman Java.

Q: Oke, Apa rencana setelah lulus nanti memang mau jadi Programmmer atau Kerja dibidang programming kak Putu ?

A: Saya rencananya sih begitu kak, karena memang sudah cita cita dari kecil mau bekerja dibidang Programming. Makanya saya ikut kelas Programming untuk menambah wawasan saya dibidang Pemrograman.

Q: Untuk tutornya kemarin bagaimana kak?

A: Cara menjelaskannya aman sih kak mudah dimengerti, Tutornya juga asik dalam menjelaskan tidak terlalu serius, Jadi kelas lebih nyaman untuk diikuti.

Q: Terima kasih banyak kak Putu, semoga sukses selalu dan tercapai cita – cita nya

A: Iya kak sama – sama.

Leave a Reply

×

Konsultasikan dengan kami

Kami akan menjelaskan lebih lanjut mengenai pelatihan kami

× Ada pertanyaan?